Minggu, 06 Oktober 2013

hai hai, lo lo pada gimana kabarnya????
ada yang kangen ame gue kagak?? aku kangen sama seseorang lhoo.
*berharap dan gak jelas*

oke sekarang gue lagi butek,soalnya habis UTS nih,tapi dalam hal ini gue kagak cerita tentang UTS yang GJB itu nah
mungkin agak nyelentang,eh enggak ding nyelentang banget sih.
gue akan ngepos puisi nih,tentang perasaan yang aku alami sekarang. it's real!!!!
oke deh ini puisi gue, cekibrooototototottttt


tuhan....
mungkin aku banyak meminta
tapi jika kau memberikan padaku sebuah permohonan
hanya satu yang kuminta...
mungkin waktu tak bisa terulang kembali
tapi....
masa kecilku
yap masa kecilku yang kuinginkan....


itulah karya gue,huekekekekekkk
bukan puisi yak???tp gak papalah...
ini sih curhatan gue, hidup itu simple broo
ok bye,gue mau pergi dulu buat ngasih tanda tangan untuk para fans gue yang nunggu di kolong jembatan
*yang terakhir ngaco*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar