Senin, 15 Juli 2013


Smp,ini adalah masa paling bahagia bagi gue. Saat kelas 1,2,3 gue punya kelas berbeda dan temen yang beda juga,yah yang tetep hanya kelakuan gue makan coklat aja yang kagak berubah. Untung aja badan gue kagak berkolesterol atau obesitas. Dan apa yang dibilang BAYU SKAK kalo coklat itu cepet buat lo MATEK itu tak berpengaruh bagi gue.karena sampai saat ini gue masih idup lho! Tekankan,gue masih IDUP ingat IDUP! *esmosi gigit keyboard.
Kali ini gue bakal cerita kelas 1 gue di SMP gue yang saat ini super LEBAY keadaannya. Pertama masuk sekolah gue udah punya gank ,itupun kagak ada 1minggu aja udah akrab. Iye lah sejak SD kan udah sahabatan dodol! Kerjaan gue ama sahabat gue macem macem,mulai dari curhat tentang pacar ato cowoknya,curhat tentang kelakuan kakak kelas yang ngondek,cara capung menunjukan tingkah lo pada saat tidur dengan cara menaruhnya di pusar lo,jalan jalan keliling kelas mulai dr pos satpam depan sampai tidur di gazebo,kadang kadang gank gue males nyatet pelajaran(walaupun pada akhirnya nyontek catatan temen kita yang rajin banget),sampek cara kita ngupil aje diomongin. Gimana kelakuan dawik and the gank? Gue rasa kalo lo liat kita harus siapin kantong muntah,karena jika lo liat kelakuan kita bakal pusing dan jadi muntah deh *gue saranin
Bukan hanya itu,gank  gue juga udah nyicipin hukuman atas keonaran kita. Mulai dari suruh get out, berdiri depan kelas,tidur dikelas,ambilin daun kering yang jatuh dilapangan,lari lapangan,terus jalan jongkok,sampai misahin sampah organik dan non organik gue ama temen gue juga pernah. Eitsss!!! Tapi tunggu dulu setelah kita dihukum,pasti kagak sungkan buat nglirik tuh kantin dan makan sampek nih mulut capek. Yah untunglah `prestasi kita kagak hancur kayak kelakuan kita,Mudah mudahan akan naik dan naik terus.amiiieeen
Udeh ya,capek habis ada kegiatan gue,kapan kapan dilanjut lagi cerita saat kelas 8,9 dan SMK dan jenjang berikutnya. See you bye bye….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar